Bersahabat dengan Sepasang Singa, Aksi Pria Ini Bikin Merinding

Manusia bersahabat dengan singa.
Sumber :
  • Instagram @africansafaris

VIVA – Hubungan yang erat ternyata bukan hanya bisa terjalin antar sesama manusia. Banyak orang yang berhasil membina hubungan yang sangat erat dengan hewan-hewan kesayangan mereka. Ikatan yang terjalin di antara mereka bahkan bisa jauh lebih dalam dibanding hubungan antara manusia dengan manusia.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Meski hewan tidak memiliki akal pikiran, namun mereka memiliki naluri untuk menyayangi dan merasa dekat dengan orang yang menyayanginya. Seperti anjing yang bisa begitu setia kepada tuannya atau kucing yang bisa tampak begitu akrab dengan pemiliknya. Tapi bagaimana jika hewan tersebut bukanlah hewan jinak yang lucu dan menggemaskan? Apakah hewan buas bisa menjalin hubungan yang erat dengan manusia?

Jawabannya adalah bisa. Walaupun hewan buas cenderung menyerang dan menjaga jarak dengan manusia, namun ternyata mereka juga memiliki naluri untuk menyayangi manusia. Terutama dengan orang-orang yang dianggap telah merawat dan melindungi hidupnya. Salah satu buktinya adalah tayangan berikut ini.

Terungkap Alasan Singa Ogah Makan Daging Hyena, Ternyata Karena Hal Ini

Dalam video unggahan Africansafaris di akun Instagram-nya, terlihat seorang pria yang memiliki ikatan batin yang sangat erat dengan dua ekor singa. Hewan buas dengan ukuran yang sangat besar itu sama sekali tidak terlihat menakutkan baginya. Bahkan saat melihat pria itu, singa-singa tersebut langsung berlari memeluknya.

Menyaksikan aksi yang tidak biasa tersebut tentu bagi kita menjadi hal yang sangat mengerikan. Jika dilihat dari ukurannya, sepertinya singa-singa tersebut dapat memangsa pria itu dalam sekejap. Penasaran seperti apa aksi pria dan singa-singa yang bikin merinding tersebut? Simak videonya. (AC)

2 Singa Kena Hukuman Gegara Disebut Menistakan Agama, Kok Bisa?
Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Aksi berbahaya pengunjung Taman Safari, Bogor, Jawa Barat (Jabar) membuka kaca mobil di area singa viral di media sosial.  

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024