Diajak Salat ke Masjid, Kelakuan Bocah Ini Bikin Ngakak

Tawarih bawa anak
Sumber :
  • Instagram/omg.indonesia.id

VIVA – Sebagai orang tua yang memiliki anak berusia di bawah lima tahun pasti merasa khawatir jika harus meninggalkan si buah hati di rumah sendirian. Apalagi saat bulan Ramadan ini setiap setelah isya, kita sebaiknya melaksanakan salat Tarawih berjemaah di masjid.

5 Kebaikan Berpahala yang Bisa Dilakukan di Sisa Ramadhan, Jangan Sia-siakan!

Daripada anak ditinggal sendiri di rumah dan tidak ada yang memperhatikan, lebih baik dibawa saja ke masjid bersama kita. Syukur-syukur si kecil mau sekalian belajar salat berjemaah. Meski pada kenyataan, anak-anak yang memang belum memahami makna salat akan memilih untuk bermain di dekat orang tuanya.

Namun ada kalanya si buah hati melakukan hal-hal yang di luar dugaan. Seperti video yang dibagikan oleh omg.indonesia.id di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam tayangan singkat ini, terlihat seorang pria sedang salat di deretan saf laki-laki paling belakang.

Viral, Maling Bobol Rumah di Bekasi saat Ditinggal Tarawih, Gondol Emas Senilai Rp200 Juta

Pria itu membawa putrinya yang masih kecil. Saat sujud, bocah perempuan menggunakan baju terusan berwarna merah muda ini memeluk ayahnya dari belakang. Mungkin, bocah ini berpikir kalau ayahnya sedang mengajak ia main kuda-kudaan.

Saat sujud pertama usai, bocah perempuan itu bisa berdiri tegak kembali. Ia menengok ke arah kamera. Kemudian, sang ayah melanjutkan sujudnya yang kedua dan hal tak terduga pun terjadi. Bocah perempuan itu terguling hingga ke depan ayahnya. Penasaran seperti apa? Berikut tayangannya. (LUV)

Ngeri, Puasa Ramadhan Seumur Hidup Bisa Tak Dapat Pahala, Jika…
Cinta Kuya

Cinta Nangis Dimarahi Uya Kuya Karena Gak Salat Tarawih: Kalo Papa Mama Meninggal yang Doain Siapa?

Baru-baru ini, Uya Kuya mendapati sang putri Cinta Kuya tengah menangis karena takut dimarahi olehnya. Penyebab tangisan Cinta tersebut karena lupa tidak salat Tarawih.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024