Dikira Perempuan, Pria Ini Jadi Sasaran PDKT Driver Ojek Online

Percakapan WhatsApp ojek online dengan customer
Sumber :
  • Twitter/romeogadungan

VIVA – Di era serba maju seperti sekarang, ojek online sudah tidak asing lagi bagi masyarakat terutama yang tinggal di kota-kota besar. Tak hanya untuk mengantar ke suatu tempat, saat ini ojek online juga bisa membantu kita untuk membelikan makanan dari restoran atau kafe.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Jika sedang malas keluar rumah, kita bisa memesan makanan atau minuman langsung dari aplikasinya dan tinggal duduk manis menanti di rumah. Meski pada praktiknya, ada saja driver ojek online yang mencoba peruntungan untuk mencari tambatan hati saat sedang menjalani tugas.

Seperti kisah yang dibagikan oleh @romeogadungan di Twitter pada Sabtu (4/5) lalu. Dalam cuitanya, pria bernama Tirta ini bercerita kalau ia melakukan order makanan lewat jasa ojek online. Awalnya, dia dan driver mengobrol lewat fitur chat yang disediakan aplikasi.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Namun, tiba-tiba driver ojek online itu menghubunginya lewat aplikasi WhatsApp. Kejanggalan makin terlihat ketika driver ini menyapa pria berkaca mata tersebut dengan panggilan ‘Mba Tirta’.

Setelah sampai di tempat Tirta, driver ojek online itu terkejut melihat seorang laki-laki yang mengambil pesanannya. Dia sampai celingak-celinguk mengintip ke dalam mencari sosok ‘Mba Tirta’ idamannya, namun sayangnya nihil.

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

Setelah orderan itu selesai, Tirta masih mendapatkan pesan dari driver ojek online tersebut. Dia bahkan penasaran siapa laki-laki yang menerima pesanannya tadi. Bahkan dengan nekat driver ojol itu mengaku kalau dia naksir.

Akhirnya, Tirta pun mengirim potret dirinya sendiri dengan ekspresi tertawa. “Laki2 itu, ya saya mas,” ucapnya dalam pesan WhatsApp. Curhatan Tirta di Twitter itu pun mendapat beragam tanggapan dari warganet salah satunya dari @NikenSHinra, “Kalau kata saya ini udah ngeganggu banget sih :) Nggak semua orang bisa tahu apa tujuan orang lain, kalau saya sih mending laporin aja biar jera, jadi nggak ada yang berani macem2 lagi.” (LUV)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya