7 Kreasi Pancake yang Bikin Kamu Enggak Tega Menyantapnya, Gemas Banget!

Pancake lucu dan menggemaskan.
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id - Hal pertama apa yang membuatmu merasa tertarik untuk menyantap suatu makanan? Apakah rasanya atau justru sajiannya yang terlihat unik dan menarik? Ternyata, untuk membuat makanan itu terlihat menarik rasa saja tidak cukup.

Bukan Pancake, Alam Semesta Punya Bentuk Seperti Donat

Di zaman yang semakin canggih dan kreatif seperti sekarang ini, banyak orang telah berhasil menciptakan sebuah makanan dengan tingkat kelezatan yang tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari tingkat rasa masakan yang biasa hingga luar biasa bisa kita nikmati.

Ternyata, tidak hanya sekadar rasa pada makanan saja, tapi sekarang sudah banyak orang yang berhasil menciptakan makanan dengan ragam bentuk yang unik dan menarik. Tentu saja ini menjadi inovasi terbaru dalam menciptakan makanan yang tidak membosankan dan pastinya menggugah selera.

Tips Rawat Alat Masak Premium agar Awet, Emak-emak Wajib Tahu!

Seseorang jika menyukai makanan, tentu tidak hanya bicara soal rasanya saja, tapi juga bentuk sajiannya yang unik dan menarik agar bisa dilirik oleh penikmatnya. Seperti yang dilakukan para ahli masak yang pintar membuat seni luar biasa dari makanan.

Makanan ini tidak hanya miliki rasa yang enak dan lezat saja, tapi juga miliki tampilan yang menggugah selera. Bahkan, tak jarang membuat penikmatnya merasa sayang untuk memakannya.

Lihat saja seperti kreasi lucu pancake berikut ini. Yang kita tahu sajian pancake begitu-begitu saja, hanya adonan berbentuk bulat dengan warna kecokelatan. Tapi tidak kali ini, pancake dihias dan dibentuk semenarik mungkin. Dijamin, bisa bikin kamu enggak tega untuk menyantapnya. Benar-benar sajiannya bikin gemas!

Jika Anda tidak memiliki bakat dan kesempatan untuk membuat seni dari makanan, cobalah lihat beberapa kreasinya berikut ini. Dijamin, setelah melihatnya, kamu bisa mempraktikannya di rumah. Nah, berikut ini ada beberapa kreasi pancake lucu, unik dan menarik, yang bisa jadi inspirasi kamu.

Resep Pancake Pisang untuk MPASI Bayi, Enak dan Praktis!

Pancake

Pancake 2

pancake 3

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.