5 Pemain E-Sport dengan Penghasilan Tertinggi 2019

TOP 5 PENGHASILAN TERTINGGI PEMAIN ESPORT
TOP 5 PENGHASILAN TERTINGGI PEMAIN ESPORT
Sumber :
  • vstory

VIVA - E-sport adalah sebuah kata yang mungkin sering kita dengar sekarang ini. E-sport merupakan suatu penjabaran atau istilah dari olahraga elektronik. Sekarang ini sudah banyak tim-tim yang menghasilkan pemain-pemain hebat. Bahkan ada yang bisa menghidupi keluarga hanya dengan e-sport.

Mungkin dulu kebanyakan orang tua jika mendengar kata game, langsung memiliki pemikiran yang jelek dan menganggap tidak akan bisa membantumu kelak di masa tua. Beberapa game yang paling diminati sekarang ini untuk dapat memasuki dunia e-sport adalah Dota, Fortnite, CS:GO, PUBG dan game - game lainnya yang mempunyai peminat yang tinggi.

Mungkin dari kalian masih sering menanyakan, berapa sih gaji menjadi pemain e-sport. Nah, di sini kita akan membahas dan menerangkan sedikit biografi tentang 10 pemain e-sport yang memiliki gaji tertinggi di 2019.

1. Jerax "Jesse Vainikka"

Jerax

Jerax

Awal mula Jerax berkarier di dunia e-sport ialah saat ia bermain di Heroes of Newerth. Di mana ia bermain di tim Dirty Minds dan Man the Fuck Up atau KD-Gaming. Kemudian, dia melakukan wajib militer di angkatan laut Finlandia. Setelah masa pelatihannya selesai, dia pun mulai bermain Dota 2  dan menjadi terkenal sampai sekarang. Tim saat ini yang dihuninya adalah OG.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.