Infininix HOT 10 Play Hadir dengan Harga Spesial

Infinix HOT 10 Play
Sumber :
  • vstory

VIVA – Merek smartphone premium Infinix yang berbasis online secara resmi mengumumkan peluncuran seri terbaru INFINIX HOT 10 PLAY di Indonesia hari ini. Model terbaru dari seri Hot ini dirancang untuk kaum muda yang menginginkan tampilan video dan permainan mobile game berkualitas tinggi tanpa harus takut kehabisan baterai.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Lewat peluncuran secara live streaming di social media Infinix pada tanggal 9 Februari 2021, INFINIX Indonesia menyebutkan bahwa HOT 10 PLAY yang dilabeli sebagai Power Bank Killer dengan daya tahan #GakPernahPadam itu memiliki Teknologi Power Marathon mengesankan, yakni baterai berkapasitas 6000mAh.

Menggabungkan kekuatan dari chip Helio G25 yang menakjubkan dan Layar Sinematik super lega 6,82 inch, INFINIX HOT 10 PLAY memastikan pengalaman pemutaran maupun perekaman video serta mobile gaming lancar dan beresolusi tinggi.

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, “Dengan bangga kami mengumumkan peluncuran INFINIX HOT 10 Play ke pasar Indonesia. Kami yakin bahwa dengan semangat yang #GakPernahPadam, INFINIX HOT 10 play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia,” pungkas Sergio.

Selain itu, Infinix HOT 10 Play memiliki kapasitas baterai 6000 mAh dengan Power Marathon Technology yang dipadukan dengan chipset performa optimal dari MediaTek Helio G25 Hyper Engine, ditambah dengan layar besar berukuran 6.82 Inch untuk pengalaman menonton video dengan resolusi tinggi.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik
Pabrik perakitan barang-barang jadi elektronik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

PT Supertone (SPC) mendukung penuh atas penegakan peraturan Kementerian Perindustrian tentang pembatasan impor barang-barang jadi elektronik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.