Lebaran, The Jungle Targetkan 12 Ribu Pengunjung per Hari

The Jungle Water Park
Sumber :
  • http://tempatwisatadaerah.blogspot.com/

VIVA.co.id – Direktur Utama PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (JGLE), Agus Jayadi Alwie memperkirakan lonjakan pengunjung di taman rekreasi berjenis theme park (The Jungle Waterpark, Jungleland, dan JungleFest) saat libur Lebaran mencapai 12 ribu pengunjung setiap harinya.

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

"Pengunjung theme park (baik dry park maupun water park) kurang lebih 1,5 juta pengunjung per tahunnya. Dan kami juga memperkirakan kalau setiap libur Lebaran mencapai 12 ribu pengunjung per hari," kata Agus di Jakarta, Rabu, 29 Juni 2016.

Sebelumnya, pada libur Lebaran 2014, pengunjung The Jungle Waterpark, Jungleland, dan JungleFest mencapai 33 ribu orang, sedangkan pada 2015 hanya 30 ribu pengunjung. Dalam dua tahun terakhir pengunjung turun 10-11 persen.

The Jungle Kasih Banyak Diskon Sepanjang Februari 2024, Ada Promo Pemilu Juga Lho!

Untuk itu, Agus berharap, saat libur Lebaran 2016, pengunjung The Jungle Waterpark, Jungleland, dan JungleFest bisa mengembalikan penurunan sebanyak 10-11 persen itu.

"Saya juga berharap kalau Lebaran nanti bisa lebih baik lagi, dan menambah kuota pengunjung di atas 10 persen dari tahun lalu," ujar Agus.

The Jungle Promo Tiket 100 Ribu 3 Orang, Gratis Buat yang Ultah Januari

Menurut dia, antusiasme pengunjung remaja terlihat paling banyak pada tempat-tempat rekreasi, terutama untuk mengunjungi wahana air (The Jungle) dan permainan-permainan ekstrem (Jungleland).

The Jungle Waterpark, Bogor.

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Satu yang tak pernah terlewat adalah zodiak yang selalu setia ditunggu pembaca. Gaya baru untuk panaskan ranjang juga tak kalah bikin penasaran belum lagi soal The Jungle

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024