The Jungle Hadirkan Promo Menarik di Bulan Mei, Apa Saja?

The Jungle Beach
Sumber :
  • ist

VIVA Travel – Salah satu tempat favorit keluarga untuk menghabiskan waktu libur, The Jungle hadir dengan promo menarik di bulan Mei. Promo itu merupakan potongan harga yang akan diterima pengunjung.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Berapa besaran dan seperti apa cara untuk mendapatkan promo tersebut? Scroll lebih lanjut ya.

General Manager The Jungle Waterpark Bogor, Firanto mengatakan, The Jungle menghadirkan promo STNK. Pengunjung akan mendapatkan harga khusus Rp58 ribu per orang untuk Senin-Kamis atau weekdays dan Rp50 ribu per orang untuk hari Jum’at, serta Rp68 ribu per orang untuk Sabtu dan Minggu atau weekend dan tanggal merah.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Caranya mudah dengan hanya menunjukkan STNK kendaraan di loket tiket, 1 STNK berlaku untuk maksimal 4 orang. Promo berlaku mulai dari tanggal 8 Mei hingga 31 Mei 2023.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Selain itu, bagi yang berulang tahun di bulan Mei, The Jungle kembali menghadirkan promo ulang tahun dengan ketentuan Gratis bagi yang berulang tahun.

“Syaratnya, harus lahir di bulan Mei, membawa minimal 2 orang pendamping, dan yang berulang tahun menunjukkan fotokopi identitas di loket tiket, seperti KTP/SIM/Akte Lahir/KK. The Jungle memberikan harga khusus pendamping yaitu Rp58 ribu per orang untuk Senin-Jumat (weekdays), serta Sabtu dan Minggu (weekend) dan tanggal merah berlaku harga tiket Rp 68ribu per orang," kata Firanto dalam keterangan tertulisnya.

The Jungle Beach

Photo :
  • ist

"Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung di loket (tidak bisa dibeli secara online). Promo berlaku mulai dari tanggal 8 Mei hingga 31 Mei 2023. Program ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi management kepada pengunjung setia The Jungle," sambungnya.

Firanto menambahkan harga promo tersebut sudah termasuk semua wahana air termasuk  ke wahana baru yaitu Jungle Beach, nuansa pantai akan anda rasakan saat berada di area ini. Di wahana ini juga ada area permainan pasir untuk anak-anak yang bisa menjadi ajang keseruan bersama keluarga.

The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Tiket The Jungle juga dapat dibeli secara online di ticket.thejungleadventure.com, namun harga tiket online tidak dapat digabungkan dengan promo harga lainnya. 

The Jungle memiliki banyak wahana air diantaranya Kiddy Pool, Racer Slide, Tower Slide, Lazy River, Leisurepool, Wave pool dan Kolam Air Hangat. Fasilitas lainnya yang berada di The Jungle yaitu food court, P3K, cabana, loker, pelampung, toilet, kamar bilas, ATM serta mushola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya