Kulkul Beach House Dibuka Lagi, Tempat Favorit Nikmati Pantai Nusa Dua Bali

Kulkul Beach House, Bali.
Sumber :
  • Kulkul Beach House

VIVA Travel – Salah satu pantai terindah di Bali, Nusa Dua, kembali mempersembahkan pesona terbaiknya setelah Kulkul beach house dibuka lagi. Sebagai tempat favorit di tepi pantai pasir putih Nusa Dua, beach house yang telah direnovasi total ini menampilkan interior yang didesain dengan cermat. 

Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

Selain itu, tempat yang hanya berjarak beberapa langkah dari hangatnya ombak Samudra Hindia ini juga menawarkan menu terbaru, yang terdiri atas beberapa koktail yang paling inovatif di Indonesia. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Nama beach house ini berasal dari lonceng tradisional Bali berbahan kayu yang mengajak warga lokal agar berkumpul dalam momen dan upacara khusus. Kulkul merupakan tempat yang indah untuk bersantai di tepi pantai, di mana suasananya benar-benar rileks, jauh dari hiruk pikuk. 

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Dengan alunan musik yang memadukan aliran house dan Mediterania, kamu bisa menghabiskan waktu senggang di cabana yang empuk di udara terbuka, kolam renang khusus dewasa seluas 12 meter, atau menikmati sore hari di tempat teduh. 

Cara Polisi Jaga Nyawa Petinggi Negara saat World Water Forum di Bali

Sajian koktail lengkap dapat diteguk dalam dua momen spesial, yaitu ketika matahari hendak terbenam hingga mengubah warna langit menjadi merah muda dan laut menjadi keemasan, atau setelah malam hari saat cahaya bintang bertaburan di laut. 

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, disebutkan bahwa menu yang disajikan ini selalu dalam keadaan segar. Di sini juga disediakan menu sharing, seperti kroket, makanan laut yang bertekstur renyah dan lezat dihidangkan dengan salad dari ubi bit dan wasabi aioli yang pedas. 

Tidak hanya itu, masakan unggulan Kulkul, About Pumpkin, menyajikan labu panggang yang berwarna kekuningan dengan puree dari labu dan bunga labu. Dipadukan dengan tinta cumi, smoked salmon macaron dapat disantap dengan sour cream. Untuk makanan penutup, sorbet dari kelapa, raspberry, atau strawberry menawarkan cita rasa yang segar, sedangkan, chocolate tarts diimbangi dengan markisa. 

Bagi penggemar koktail, tim baru Kulkul meramu koktail unggulan yang memanfaatkan nitrogen, asap, busa, dan es. Salah satu yang direkomendasikan adalah koktail N20, yang terbuat dari bahan lokal seperti arak, kopi, dan madu. Di mana tim Kulkul memakai teknik baru Nitro cold-brew yang meningkatkan cita rasa koktail tersebut. Lebih lagi, kesegaran dari minuman dingin ini sangat ideal dinikmati pada hari-hari yang panas. 

Pantai di Nusa Dua, Bali.

Photo :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha

Di sini, para tamu diajak bersantai pada siang dan malam hari, sambil berendam di kolam renang, serta menikmati pemandangan Samudra Hindia yang memukau, atau sekadar berbincang-bincang sembari menikmati koktail dan canapes, diiringi musik latar dan penampilan DJ. 

Hanya berjarak beberapa langkah dari pantai Nusa Dua, di sini kamu juga bisa snorkeling atau menikmati suasana romantis ketika berjalan-jalan di pantai pasir putih yang dikelilingi pohon palem. Bersantai, menikmati ketenangan, dan nuansa hangat, Kulkul bisa menjadi tempat ideal untuk menikmati kemewahan atmosfer Bali yang tenteram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya