Bocah Perempuan Dicabuli Usai Pulang Mengaji

Ilustrasi kekerasan pada anak.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang bocah perempuan di Depok, Jawa Barat, diduga menjadi korban pencabulan di sebuah rumah kosong, seusai pulang mengaji, Jumat malam 23 September 2016.

Marah ke Anak, Lantas Apa yang Harus Dilakukan Orangtua?

Korban, yang baru berusia delapan tahun, diduga dicabuli seorang pria di kawasan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok. Modusnya, pelaku meminta korban untuk mengambilkan obeng di sebuah rumah kosong di kawasan tersebut.

"Menurut informasi dan hasil keterangan yang kami dapat, seperti itu. Jarak antara rumah korban dengan lokasi kejadian sekitar 10 meter. Nah, korban ini katanya baru pulang ngajj, kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Jajang Rahmat.

Polisi Gerebek Panti Asuhan di Medan, Diduga Eksploitasi Anak di Tiktok

Kasus ini terungkap setelah korban mengeluh sakit pada kemaluannya. Namun, sayangnya, pelaku sudah  kabur sebelum berhasil ditangkap warga.

"Namun, korban masih ingat dengan pelaku. Ciri-cirinya bertubuh sedang, tinggi sekitar 165 -170 sentimeter, diperkirakan usia 18-25 tahun, rambut keriting, kulit sawo matang, mengenakan baju hitam celana denim hitam, dan mengendarai motor Honda Scoopy," jelas Jajang.

Kajari Depok Turun Langsung Jadi Jaksa Penuntut Kasus Pencabulan Anak

Guna penyidikan lebih lanjut, kasusnya telah dikoordinasikan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polresta Depok. Pelaku saat ini sedang diburu polisi.

(ren)

Ilustrasi kekerasan pada anak

Tragedi Penganiayaan Anak Selebgram: Waspada! Ini 5 Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Berkaca pada kasus penganiayaan yang dialami putri Aghnia Punjabi. Apa yang perlu dilakukan oleh orang tua dalam melindungi anak mereka dari kekerasan?

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024