Warga Kaget Ada Mayat Mengambang di Kalimalang

Ilustrasi/Penanganan jenazah
Sumber :
  • VIVA.co.id / Muhammad Iqbal

VIVA.co.id – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 9 Oktober 2016. Informasi ini berawal dari laporan warga yang melihat sosok mayat di kali tersebut.

Pemudik Motor Arah Pantura Mulai Padati Jalur Kalimalang, Polisi Wanti-wanti Barang Bawaan

"Iya benar, warga melapor jika ada penemuan (mayat) tanpa identitas di Kalimalang," ujar Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Polisi Yudho, saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Minggu 9 Oktober 2016.

Yudho mengatakan, informasi dari masyarakat diterima oleh polisi sekitar pukul 11.30 WIB.

Polisi Jaga Titik Perbatasan Jakarta Antisipasi Konvoi Malam Tahun Baru

"Warga melihat ada mayat di Kalimalang, tepatnya tak jauh dari pemadam kebakaran sektor Duren Sawit. Sekarang sudah dikirim ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," ujarnya menambahkan.

Yudho memastikan, tidak ditemukannya bekas tanda kekerasan pada mayat tersebut. Hanya saja, tubuh mayat tersebut mengalami lebam dan membiru.

Viral Pesepeda Dijambret Pemotor di Bekasi, Korban Jatuh hingga Tersungkur

"Jasad ditemukan memakai celana denim dan memakai kaos berwarna hijau. Hanya dompet kosong berwarna coklat yang ditemukan," katanya.

(mus)

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024