Rahasia Tubuh Bugar Djarot Saiful Hidayat Sejak Kecil

Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI, nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat memiliki rahasia khusus dalam menjaga kebugaran tubuhnya. Pria berusia 54 tahun ini ternyata selalu mengonsumsi jamu-jamuan sejak dahulu.

Anies Tunggu Istikharah dari Cak Imin untuk Maju Pilkada DKI 2024

Djarot suka mengonsumsi kencur secara langsung. Diakuinya hal tersebut untuk menjaga kesehatan sekaligus melindungi kualitas suaranya.

Bahkan kencur tersebut tidak jarang dicampurkan dengan garam agar mendapatkan hasil yang maksimal. Itu dia lakukan bila mendapati tubuhnya tidak dalam keadaan baik.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

"Setiap pagi saya makan kencur untuk menjaga suara saya. Kadang kencur itu dicampur sama garam agar hasil yang di dapat lebih sempurna," ujar Djarot Saiful Hidayat saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 25 November 2016.

Djarot menambahkan bahwa dia mengenal jamu sejak dia masih kecil. Sebab keluarganya sudah membiasakan dia sejak kecil untuk mengonsumsi jamu pahit.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Kalau pagi dahulu zaman kita kecil, dibiasakan minum jamu pahitan," kata Djarot.

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berencana akan mengusung Ida Fauziyah sebagai kader PKB untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024