Polisi Tunggu 3 Januari Lihat Dampak Penutupan Jati Baru

Wajah Baru PKL Tanah Abang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk meninjau kembali kebijakan mereka menutup jalan depan Stasiun Tanah Abang.

Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap Lagi, Tinggal 1 yang Buron

Namun, terkait apakah jalan di sana akan dibuka lagi atau justru tetap ditutup tetap menjadi wewenang Pemprov DKI Jakarta.

"Makanya itu tergantung dari Pemda kebijakannya. Saya minta ditinjau ulang kebijakan yang dilakukan," kata Halim saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 29 Desember 2017.

Kesal Gak Dikasih Uang, Aksi Premanisme di Tanah Abang Gedor Kaca Mobil hingga Pecah

Sejauh ini kata Halim, masih terus dilakukan evaluasi atas kebijakan itu sejak diterapkan pada Jumat 22 Desember 2017 lalu. Namun, apakah kebijakam itu membuat kemacetan semakin parah di sana atau justru memindahkan kemacetan ke titik lain.

Dampak ini belum terlihat karena penutupan dimulai sehari sebelum libur long weekend Natal dan tahun baru saat kendaraan di Jakarta belum pada jumlah sebenarnya.

Terkuak, Penghasilan Hercules saat Berkuasa di Tanah Abang

"Nanti setelah tanggal tiga (Januari) baru kelihatan kepadatannya nanti," katanya.

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024