Hercules Muncul ke Permukaan, Ajak Para Jawara Kongkow di Rumahnya: Nanti Saya Ongkosin

Hercules Sambangi PN Bandung, Jawa Barat
Sumber :
  • Adi Suparman (Bandung)

Jakarta – Hercules selaku Ketua Umum Ormas GRIB akhirnya muncul ke permukaan setelah namanya menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran mendapat banyak tantangan untuk berduel dari beberapa jawara dan jagoan dari sejumlah daerah di Indonesia. 

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Tak tanggung-tanggung, salah satu penantangnya berasal dari Medan dan datang langsung ke Jakarta untuk menemui Hercules dan berduel dengan dirinya. Meski sempat terpancing dengan salah satu video penantangnya, tapi ia mengaku saat ini memilih bersabar. 

Mantan preman Tanah Abang itu bahkan mengundang para jawara dan jagoan untuk makan bareng sambil membuka pembicaraan di rumahnya. Ia mengaku sudah bukan lagi waktunya untuk berduel dengan para jawara tersebut. 

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Ketua Umum GRIB Hercules Rosario Marshall mendampingi Prabowo-Gibran di KPU RI

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

"Saya bilang gak usahlah duel-duel, fight, udah lewat semua. Sudah bukan zamannya lagi. Aku sudah lewat ini semua. Jadi saya ini memperbaiki diri," kata Hercules seperti dilansir dari video yang beredar di media sosial pada Rabu, 28 Februari 2024. 

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Bukan hanya itu, Hercules dalam video tersebut juga mengajak para penantangnya untuk datang ke rumahnya untuk ngopi bareng sambil kongkow. Ia menegaskan bahwa rumahnya terbuka untuk para jawara dan jagoan yang sempat menantangnya itu. 

"Jadi yang kemarin ajak duel, fight, gak usah lah. Saya sampaikan untuk mereka-mereka yang nantang saya, silakan datang ke rumah saya. Kita ngopi, kita ngeteh, kita makan, kita kongkow-kongkow," ungkap Hercules. 

"Jadi sekali lagi saya kasih tahu, bahwa rumah saya terbuka, pasti orang tahu alamatnya. Pasti orang tahu kalau di Jakarta turun naik kereta api tanya rumah  Hercules, pasti tahu," sambungnya.

Menariknya, undangan tersebut ternyata tidak ditujukan bagi para penantang yang sempat viralk di media sosial, melainkan siapa saja yang ingin bertemu dengan dirinya dipersilahkan untuk datang ke rumahnya yang berada di kawasan Jakarta. 

Hercules Rosario Marshall usai memenuhi panggilan KPK

Photo :
  • VIVA/Edwin Firdaus

"Jadi sekali lagi saya ingatkan kepada saudara-saudara saya semuanya, datang ke rumah saya aja, kita bicara di sini, kita ngaji sama-sama, kita berdoa sama anak yatim sama-sama," ungkap Hercules.

Tak berhenti di sana, sosok yang sangat keras mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 ini mengatakan bahwa dirinya akan membayar ongkos untuk siapa saja yang ingin datang ke rumahnya. 

"Kalau gak ada ongkos, saya yang ongkosin. Tidak usah kita nantang menantang. Ngapain, nantang, nantang, enggak ada untungnya, bukan zamannya. Aku sudah insyaf dari tantang menantang," lanjutnya. 

Bukan tidak mau meladeni para penantang di media sosial, Hercules mengaku bahwa saat ini dirinya sedang memperbaiki diri menjadi seseorang yang lebih baik. Ia juga sudah melewati masa di mana dia masih berkecimpung di dunia preman.

"Aku mau berubah jadi orang baik. (Aku) udah lewatin semua yang berdarah-darah. Jadi buat saudara-saudaraku dari Sabang sampai Merauke, kalau ada yang masalah datanglah, kita tunggu, ngopi-ngopi, kongkow," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya