Aksi Lucu Hercules ke Mayor Teddy, Sodorkan Tangan Palsu untuk Bersalaman

Mayor Teddy bopong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye
Sumber :
  • Dok.istimewa

Jakarta – Nama ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy dan Ketua Umum Ormas GRIB, Hercules belakangan ini menjadi sorotan di media sosial. Mayor Teddy sendiri menjadi sorotan lantaran ketampanan dan kharisma yang dimiliki olehnya mampu menarik hati kaum wanita

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Sementara itu, Hercules sendiri menjadi pusat perhatian warganet lantaran ada beberapa jawara dan jagoan dari sejumlah daerah yang menantang untuk berduel. Sebut saja, Muhammad Muslim Yunus, Abah Suta dari Garut, dan jagoan medan Ucok Baret. 

Namun, baru-baru ini terdapat sebuah momen yang mana keduanya menjadi sorotan warganet ketika hadir dalam acara pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Gibran. Hercules yang dikenal seram itu justru mengajak bercanda Mayor Teddy. 

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Ketua Umum GRIB Hercules Rosario Marshall mendampingi Prabowo-Gibran di KPU RI

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @andiida_03, Hercules tampak mendekati ajudan Prabowo itu. Ia kemudian menjulurkan tangannya ke arah Mayor Teddy layaknya mengajak untuk bersalam dengan sang ajudan. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Melihat ajakan tersebut, Mayor Teddy kemudian menjabat tangan Hercules. Namun, ia justru tersadar bahwa tangan tersebut adalah palsu sehingga ia reflek memukul kecil tangan palsu Hercules karena merasa sudah dibohongi oleh mantan preman Tanah Abang itu. 

Mayor Teddy pun tampak tertawa kecil melihat aksi Hercules sembari berlalu pergi. Pemilik akun tersebut kemudian menuliskan keterangan bahwa Mayor Teddy tidak sadar tangan yang dikasih Hercules untuk bersalaman adalah tangan palsu. 

"Mon maap tapi ini lucu, mayted kayak baru sadar kalo tangan yg dikasih buat salaman itu tangan palsu, maaf bang Hercules saya cuma ngetawain ekspresi mayted," tulis akun tersebut.

Mayor Teddy bopong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye

Photo :
  • Dok.istimewa

Untuk diketahui, ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya memang selalu menarik perhatian warganet khususnya kaum wanita. Sosoknya yang manis dan tegas membuat warganet klepek-klepek saat melihat dirinya sigap mendampingi Prabowo dalam berbagai kegiatan. 

Salah satunya adalah dalam kampanye akrab Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu, 10 Februari 2024 lalu. Padatnya stadion membuat Prabowo mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pendukungnya. 

Ketika itu, Mayor Teddy berada di sisi panggung dan melihat ada sosok wanita yang pingsan sehingga diangkat ke atas panggung. Sontak ia berlari menghampiri wanita tersebut dan menggendongnya untuk di bawa ke belakang panggung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya