VIDEO: Ribuan Pendekar Silat Bentrok dengan Warga

Polisi tertibkan konvoi pesilat
Sumber :
  • ANTARA/Fikri Yusuf

VIVAnews - Aksi lempar batu terjadi saat ribuan pendekar pesilat menggelar konvoi di jalanan Madiun, Jawa Timur, Minggu 25 November 2012. Para pendekar yang baru pulang dari acara Pasuran di rumah pengasuhnya di wilayah Winongo terlibat aksi lempar batu melawan warga desa yang dilewati.

Beruntung aksi itu tidak berlanjut. Polisi dengan sigap melerai para pesilat dengan warga. Polisi kemudian menertibkan para pesilat agar tidak terpancing emosi. Polisi juga menghalau warga agar tidak mendekati konvoi para pesilat itu.

Aksi lempar batu antara pesilat dengan warga juga terjadi di Desa Purworejo, Kecamatan Geger, Madiun. Kejadian itu juga terjadi saat para pendekar dari salah satu perguruan pulang dari acara Pasuran. Mereka menyerang dan mengamuk warga. Aksi ini dibubarkan brimob. Lihat videonya du .

Aksi bentrokan juga terjadi di sejumlah desa, antara lain di Sangen, Dolopo, dan Dagangan. Sejumlah warga terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit Dolopo. Selain itu, tiga anggota Brimob juga terluka. (umi)

Remaja di Mamuju Tikam Temannya 28 Kali hingga Tewas karena Kesal Sering Dibully
Diler Piaggio Motoplex 4 Brand Sidoarjo

Piaggio Indonesia Buka Diler Vespa dan Moge di Sidoarjo

Diler Motoplex 4 Brand Sidoarjo menawarkan produk dan layanan lengkap dari empat merek Piaggio Group: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024