Kirim Blog Kamu Melalui VIVA Mobile

Tampilan VIVAlog versi mobile
Sumber :
  • VIVAlog

VIVAlog - Ada kabar gembira buat para Vlogger, anggota . Bagi Vlogger yang sering menggunakan perangkat mobile, sekarang kamu bisa menulis, mengedit, mengunggah foto, dan mengirim blog ke VIVAlog tanpa harus menggunakan komputer desktop. Kamu bisa melakukan itu semua memakai gadget kamu, baik itu smartphone maupun tablet.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Buat yang belum familiar, VIVAlog adalah platform agregasi blog di Portal VIVA.co.id. Tim redaksi VIVA akan menyeleksi dan mengkurasi blog-blog terbaik yang dikirimkan, untuk kemudian ditampilkan di portal kami. Jika sangat menarik dan penting, blog bahkan akan ditampilkan sebagai headline di halaman muka. Dengan cara ini, kami berharap dapat membagi trafik kami dan memberikan eksposur yang tinggi kepada blog-blog berkualitas, untuk dapat dinikmati khalayak yang lebih luas.

Cara menggunakan perangkat mobile untuk mengirimkan blog ke VIVAlog sama saja dengan yang kamu biasa lakukan via komputer desktop. Tidak ada perubahan. Hanya saja, harap diingat agar kamu selalu mengirimkan foto dengan ukuran minimal yang dipersyaratkan untuk ditampilkan di versi full-site. Ini supaya foto atau gambar kalian tidak jadi pecah, karena terlalu kecil ukurannya. 

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Kami berharap, dengan pengembangan ini kawan-kawan Vloggers bisa lebih mudah mengirim dan berbagi blog kamu melalui VIVAlog. Ini khususnya buat kamu yang punya aktivitas dan mobilitas tinggi di luar kantor atau rumah. Jadi, kapanpun dan di manapun para Vlogger berada, kamu bisa selalu mengirimkan blog kamu ke VIVAlog dengan lebih cepat dan aktual.

Caranya mudah saja. Cukup buka m.log.viva.co.id, login dengan mengisi user name dan password, dan kamu sudah bisa langsung menulis dan mengirimkan artikel. 

Untuk meningkatkan kualitas platform ini, kami tunggu feedback--baik berupa input maupun kritik--dari kawan-kawan Vlogger sekalian.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Selamat nge-Vlog!

Tim VIVAlog

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024