Timnas U-23 Berharap Evan dan Ilham Bertahan Lebih Lama

Bintang Indonesia di Selangor FA Ilham Udin Armayn (kiri) dan Evan Dimas.
Sumber :

VIVA – Duo Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn belum bisa dipastikan akan bertahan di tim nasional Indonesia U-23 hingga Anniversary Cup 2018 berakhir. Pasalnya, Selangor FA sangat membutuhkan jasa keduanya untuk mengarungi pekan-pekan krusial di Liga Super Malaysia.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Saat ini, Evan dan Ilham masih mengikuti jalannya pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC Senayan. Meski turut serta dalam TC kali ini, Evan dan Ilham hanya diizinkan Selangor FA bergabung di timnas hingga tanggal 27 April.

Asisten pelatih timnas Indonesia U-23, Bima Sakti Tukiman berharap kedua pemain tersebut bisa bertahan di skuat Garuda Muda hingga 3 Mei mendatang. Namun, Bima belum mengetahui apakah Selangor FA akan mengizinkan kedua pilarnya bergabung di timnas hingga penutupan Anniversary Cup.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

"Kami belum tahu. Semoga (Evan dan Ilham) bisa berada di tim hingga selesai atau tepatnya tanggal 3 (Mei)," kata Bima Sakti kepada wartawan, Selasa, 24 April 2018.

"Kemungkinan Evan dan Ilham hanya sampai tanggal 27 April. Tapi kami lihat saja nanti dan saya akan tanya lagi ke Evan dan Ilham," jelasnya.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Dalam hari kedua latihan timnas Indonesia U-23 jelang Anniversary Cup, Evan dan Ilham terlihat sangat antusias berlatih bersama rekan-rekannya. Pada latihan kali ini, sudah ada 20 pemain yang bergabung dengan skuat Merah Putih.

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024