Prediksi Susunan Pemain Bayern Munich Vs Real Madrid

Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Partai seru semifinal Liga Champions mempertemukan Bayern Munich dengan Real Madrid. Leg 1 akan dimainkan di Allianz Arena, Rabu, 25 April 2018.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kedua tim sudah melakukan persiapan matang jelang partai tersebut. Madrid ingin lolos demi mempertahankan gelar tiga musim beruntun. Sedangkan Bayern berharap membalas dendam kekalahan di semifinal musim lalu.

Bertindak sebagai tua rumah, Bayern tidak akan turun dengan kekuatan penuh. Kiper andalan Manuel Neuer masih cedera, begitu juga dengan gelandang energik Arturo Vidal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemungkinan Bayern akan memasang pola 4-3-3. Robert Lewandowski menjadi juru gedor utama dan didukung oleh Thomas Mueller serta Franck Ribery.

Pemain Bayern Munich merayakan kemenangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Untuk Madrid, mereka bakalan bermain dengan tim penuh. Pelatih Zinedine Zidane pun kemungkinan besar mamasang formasi klasik, 4-4-2 dengan mengandalkan duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di depan.

Prediksi susunan pemain:

Bayern Munich: Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jarome Boateng, David Alaba; Javi Martinez, Thiago Alcantara; James Rodriguez, Thomas Meuller, Franck Ribery; Robert Lewandowski.

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Isco; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya