Penyerang Meksiko Meminta Rekannya untuk Tetap Membumi

Javier Hernandez, usai mencetak gol ke gawang Korea Selatan
Sumber :
  • Reuters/Damir Sagolj

VIVA – Penyerang Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernadez meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus di Piala Dunia 2018. Langkah Meksiko lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia memang terbuka lebar. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Tergabung di Grup F bersama, Jerman, Swedia dan Korea Selatan, Meksiko secara mengejutkan berhasil meraih dua kemenangan. Bahkan mereka mengalahkan juara bertahan Jerman (1-0). Kemudian Meksiko menang atas Korea Selatan 2-1. 

Meksiko pun memimpin sementara Grup F dengan enam poin. Sedangkan Swedia di posisi dua dengan tiga angka. Jerman di peringkat tiga dengan 0 dan Korea Selatan di juru kunci dengan poin sama 0. 

Chicharito Mantan Bomber Manchester United Jadi Streamer Call of Duty

"Kami datang ke Rusia dengan mendapatkan banyak kritikan. Tetapi kami bekerja keras dan memiliki pemain berbakat," kata Chicharito dikutip dari Reuters. 

"Dengan kerendahan hati, kami berhasil mengalahkan Jerman dan Korea Selatan. Kami harus melawan Swedia di laga terakhir. Kami harus tetap tenang," tambah mantan pemain Manchester United ini. 

Hasil Drawing Copa America 2024

Meski berhasil mengalahkan Jerman  dan peluang untuk lolos ke babak 16 besar terbuka, namun Chicharito tidak ingin terjebak dalam situasi tersebut. 

"Kami tidak ingin terjebak dalam situasi ini. Kami harus melanjutkan perkerjaan kami dan tetap rendah hati. Tentu saja kami harus menikmati ini, namun mulai besok kami akan bekerja keras lagi," jelas Chicharito. 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024