Pelatih Argentina Belum Tertarik Panggil Icardi

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :

VIVA.co.id – Performa gemilang terus ditunjukkan Mauro Icardi bersama Inter Milan. Enam gol sukses dicetaknya dalam 5 laga Serie A, dan membuatnya bercokol sebagai top scorer sementara.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Banyak yang mendesak agar Icardi dipanggil Timnas Argentina. Lalu, apa kata pelatih Argentina, Edgardo Bauza?

"Icardi merupakan salah satu pemain yang kami pertimbangkan. Dia masuk dalam daftar 60 pemain yang kami ikuti," kata Bauza seperti dilansir Football Italia.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

"Dia bisa dipanggil kapan saja, jadi setiap pemain memang bisa dipanggil. Ini juga berlaku untuk Mudo (Franco) Vazquez, yang juga kami ikuti," lanjutnya.

Namun, Bauza sepertinya tak benar-benar ingin memanggil Icardi. Dia malah lebih tertarik dengan striker River Plate, Lucas Alario.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Lucas Alario adalah pemain nomor 9 di masa depan. Dia punya potensi besar untuk berkembang dan memiliki kapasitas untuk belajar," ujar Bauza.

"Dia menunjukkan itu bersama Colon dan River, di mana dia mencetak gol-gol penting. Dia masih bisa berkembang," tegasnya. (ase)

Eks pelatih Timnas Argentina, Cesar Luis Menotti

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Dunia sepakbola berduka atas meninggalnya Cesar Luis Menotti, legenda sepak bola Argentina yang membawa timnasnya meraih gelar Piala Dunia pertama pada tahun 1978

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024