Lawan Tim Debutan, Atletico Lanjutkan Rekor Sempurna?

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/United Photos/Toussaint Kluiters

VIVA.co.id – Atletico Madrid akan menghadapi tim debutan asal Rusia, FC Rostov di penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB). Los Colchoneros menatap duel di Stadion Olimp 2 ini dengan kepercayaan diri tinggi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Atleti berhasil menggasak Granada 7-1 dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Hasil ini mempertahankan posisi Atleti di puncak klasemen La Liga dengan 18 poin dari 8 laga. Mereka unggul selisih gol dari rival sekota, Real Madrid yang ada di peringkat 2.

Tak hanya itu, Atleti juga belum terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mereka berpeluang mempertahankan rekor sempurna di Liga Champions, usai menang di 2 laga awal. Meski demikian, pelatih Atleti, Diego Simeone enggan menganggap enteng Rostov.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Berbahaya jika kami meremehkan Rostov. Mereka sangat bagus di lini belakang, dan mampu menyerang dengan cepat. Jika gagal menguasai bola, Rostov sangat bagus dalam bertahan dan selalu agresif untuk bisa kembali menyerang," kata Simeone seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Saya memiliki banyak pemain berbakat. Mereka memungkinkan saya untuk menentukan gaya bermain di setiap pertandingan. Namun, gaya bermain itu tak penting, demikian juga siapa yang bermain. Yang paling penting adalah hasilnya," ujar pelatih asal Argentina ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Atleti menempati puncak klasemen Grup D dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Sementara itu, Rostov terbenam di posisi juru kunci.

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024