Lawan Fenerbahce, MU Fokus Kawal Van Persie

Pemain Fenerbahce, Robin van Persie
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Robin van Persie menjadi fokus utama Manchester United ketika menghadapi Fenerbahce. Hal ini diungkapkan oleh pemain bertahan The Red Devils, Marcus Rojo. 

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

"Robin van Persie adalah pemain yang bagus, saya tahu mengenai kemampuan yang dimilikinya. Kami akan menjaganya dengan ketat," kata Rojo, seperti dilansir Tribal Football.

Manchester United dijadwalkan mengahadapi Fenerbahce di matchday 4 Liga Europa. Laga tersebut akan dihelat di Sukru Saracoglu Stadium, Jumat dini hari 4 November 2016 mendatang. 

Fans MU Gaduh Gara-gara Robin van Persie Muncul di Old Trafford

Sebelumnya, Setan Merah mendapatkan hasil positif di laga pertama kontra wakil dari Turki tersebut. Bermain di Old Trafford, skuat MU menang dengan skor 4-1. Empat gol Setan Merah dicetak oleh Paul Pogba (31', 45'), Anthony Martial (34') dan Jesse Lingard (48'). Sedangkan satu gol Fenerbahce dicetak oleh Robin van Persie di menit ke-83. 

"Menjadi luar biasa ketika menghadapi Robin van Persie lagi. Gol yang dicetak di Old Trafford menarik perhatian banyak orang. Nampaknya hanya saya yang tidak merayakan gol tersebut,"  lanjut dia. 

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Saat ini, The Red Devils sementara menempati posisi 2 klasemen Grup A dengan raihan 6 poin dari 3 laga. Sedangkan tim tuan rumah berada di posisi 3 dengan raihan 4 poin dari 3 laga. 


 

Kurnia Meiga dalam duel Indonesia vs Belanda.

Dulu Bikin Robin van Persie Mati Kutu, Kini Jualan Emping demi Menyambung Hidup

Dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tersebut, Kurnia Meiga sempat membuat striker sekelas Robin van Persie mati kutu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024