Fans MU Gaduh Gara-gara Robin van Persie Muncul di Old Trafford

Robin van Persie
Sumber :
  • Instagram/@robinvanpersie

MANCHESTER – Robin van Persie mendadak muncul di tibun Old Trafford pada Selasa malam 26 Desember 2023. Dia menyaksikan laga antara Manchester United melawan Aston Villa.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sang mantan bomber hadir bersama keluarga, serta legenda MU, Edwin van der Sar.

Keduanya menjadi saksi keberhasilan MU meraih kemenangan atas Villa. Di pertandingan itu Setan Merah menekuk tamunya 3-2.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Tapi rupanya kehadiran Van persie justru membuat gaduh fans. Sebab secara kebetulan pada hari yang sama Sir Jim Ratcliffe resmi memegang 25 persen saham MU.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di antara pembahasan liar yang muncul adalah Van Persie dan Van der Sar sengaja datang ke Manchester karena ada urusan dengan sang bos baru. Mereka dipercaya akan mendapatkan peran dalam klub dalam beberapa waktu ke depan.

Hanya saja pendapat tersebut dibantah segera oleh van Persie. Dia menjelaskan tujuan hadir di sana pada laga melawan Villa.

Robin van Persie saat masih membela Manchester United

Photo :
  • Zimbio.com

"Saya sudah lama mengatur jadwal. Laga ini dipilih karena ada memori khusus melawan Villa," kata Van Persie dikutip Mirror.

Maksud Van Persie, pertandingan Villa memang pernah menjadi momen spesial baginya secara pribadi. Karena di pertandingan tersebut, pada musim 2012/2013, dia berhasil mencetak hattrick dan pada musim yang sama berhasil membawa MU merengkuh gelar Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya