Performa Menanjak, Legenda MU Dukung Mkhitaryan Jadi Starter

Henrikh Mkhitaryan saat masih bermain untuk Manchester United.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA.co.id – Usai kembali menampilkan performa tajam kala Manchester United mengalahkan Zorya di Liga Europa dini hari tadi, Henrikh Mkhitaryan kembali mendapat dukungan untuk terus bermain sebagai starter. Kali ini dukungan itu datang dari dua legenda MU, Paul Scholes dan Michael Owen.

MU Tak Punya Identitas, Erik ten Hag Layak Dipecat

Pemain berpaspor Armenia itu sukses menjadi aktor kemenangan Setan Merah setelah mencetak gol pertama pada awal babak kedua. Keunggulan tersebut kemudian digandakan oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit akhir laga.

Kemenangan ini sekaligus menempatkan MU di posisi runner up Grup A di bawah Fenerbahce. Meski begitu, Wayne Rooney cs tetap berhak lolos ke babak 32 besar.

Liverpool Tunjuk Wonderkid Ini Sebagai Penerus Mo Salah

Melihat performa Mkhitaryan yang sedang menanjak, Owen pun tak ragu untuk terus memainkan mantan pemain Borussia Dortmund itu. "Saya pikir, dia harus terus bermain. Dia akan menjadi pilihan utama saya di belakang striker," ujar Owen seperti dikutip Mirror.

"Tentu saja Ibra masih akan mengisi lini depan, dan saya akan menempatkan Mkhitaryan sebagai salah satu di antara tiga pemain di belakangnya," jelasnya.

Paul Scholes Sebut Rasmus Hojlund Cuma Beruntung Cetak Gol Kemenangan MU

Hal senada juga diucapkan oleh Scholes, yang sepenuhnya setuju dengan pendapat yang diutarakan mantan rekan setimnya itu. Dari awal, Scholes memang yakin jika Mkhitaryan hanya perlu jam terbang yang lebih banyak.

"Ya, saya mengakui, tiga atau empat pekan lalu saya pikir semua ini hanyalah masalah waktu bermain dan dia bisa bermain seperti yang sudah kita saksikan bersama," kata pria Inggris itu. (ase)

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024