Gelandang ManCity Diambang Menepi ke Liga Super China

Eks gelandang ManCity saat dipinjamkan ke Sevilla, Samir Nasri.
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA.co.id – Samir Nasri, kini mulai dikabarkan akan mengikuti para bintang dunia lainnya dengan berkiprah di Liga Super China. Rumor tersebut, bahkan menyebutkan lengkap nominal bayaran yang akan diterima pemain asal Prancis itu, jika berminat dengan tawaran tersebut.

Aturan Aktivitas Seks Pep Guardiola Bantu Messi Hindari Cedera

Nasri yang kini dipinjamkan Manchester City ke persaingan LaLiga bersama Sevilla, terus menuai perbincangan terkait gosip hendak hengkang ke Negeri Tirai Bambu. Klub papan atas, Shanghai Shenhua tampaknya telah siap untuk mengajukan penawaran.

Dilansir FOX Sports Asia, angka senilai £275 ribu per pekan, menjadi iming-iming menggiurkan bagi Nasri yang mulai kesulitan bersaingan dengan ketatnya persaingan di kancah benua biru.

Mantan Pemain Manchester City Sarankan Ronaldo Hengkang dari MU

Meski kontraknya dengan City masih akan bergulir hingga 2019 mendatang, namun The Citizens dikabarkan sudah bersedia memasang tarif sekitar £12 juta untuk mantan pemain Arsenal tersebut.

Situasi ini pun makin diperkuat dengan asumsi bahwa Sevilla tidak akan bisa melakukan pembelian permanen pria 29 tahun itu, kecuali City bersedia untuk memangkas harga yang mereka minta.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Uang sepertinya bukanlah tujuan bagi pelatih Shanghai, Gus Poyet, untuk mendatangkan Nasri yang memang telah jadi penggemar berat eks pemain Marseille itu. Klub Turki Galatasaray dan Besiktas, serta raksasa Serie A, AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Nasri. (asp)

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic: Pemain Bintang ke Arab Saudi Hanya Cari Uang

Zlatan Ibrahimovic sudah gantung sepatu. AC Milan jadi klub terakhir yang dibela. Pemain asal Swedia itu mengaku pernah mendapat tawaran dari klub China dan Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023