Ganti Agen, Verratti Mulai Dipuji Fans Barca dan MU

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti dikabarkan telah resmi bergabung dengan agen top, Mino Raiola. Namun hal itu terjadi setelah mencuatnya perselisihan dengan mantan agennya.

Penderitaan Fisik dan Mental Ibrahimovic

Pemain tim nasional Italia ini pun meminta maaf atas komentar yang dibuat oleh mantan agennya, Donato Di Campli. Awal Juli lalu, Verratti menyatakan bahwa PSG telah menahannya melalui Di Campli, sementara Barcelona sangat antusias untuk mendatangkannya.

Gelandang 24 tahun itu sekarang bergabung dengan agen Raiola yang juga menaungi Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, Gianluigi Donnarumma dan Mario Balotelli serta banyak pemain top lainnya.

Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

"Dengan ini saya sampaikan bahwa, pada saat ini satu-satunya orang yang berwenang mewakili saya dalam semua hal yang berkaitan dengan olahraga adalah Mino Raiola," ujar Verratti yang menulis di akun Instagram pribadinya @marco_verratti92.

"Saya berterima kasih kepada tuan Di Campli atas kerja keras yang telah dilakukan sejauh ini, dan saya mengambil kesempatan untuk mengkonfirmasi keyakinan saya yang dalam hal ini tak berubah secara kemampuan," ujarnya menambahkan.

11 Pemain Mengerikan Mino Raiola, Kisah Mualaf Danny Blum

Menanggapi hal tersebut, sejumlah komentar dari para penggemarnya juga meyakini bahwa ini merupakan langkah pasti Verratti untuk segera hijrah dari Paris dan mendapatkan “koneksi” yang lebih lancar mencari klub baru.

Tak pelak, pendukung Barca dan Manchester United (MU) menjadi yang paling dominan mengisi komentar dalam postingan tersebut dan berharap impiannya segera terkabul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya