Saat Dani Alves Jadi Juru Damai Konflik Neymar-Cavani

Bek PSG, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Dani Alves sempat dituding ikut memanaskan konflik antara Neymar dengan Edinson Cavani. Bek PSG itu dianggap membela kompatriotnya.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Dalam sebuah rekaman video, terlihat Alves seperti memberikan bola tendangan bebas kepada Neymar setelah merebutnya dari Cavani. Diketahui, perseteruan dua penyerang Les Parisiens berawal dari perebutan eksekusi bola mati ketika menghadapi Olympique Lyon.

Tapi belakangan Alves membantahnya. Dia malah mengaku ikut menjadi korban keegoisan Neymar dan Cavani karena sebenarnya mantan pemain Barcelona itu yang ingin mengambil tendangan bebas sendiri.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Neymar pun kabarnya sudah meminta maaf kepada Cavani dan seluruh tim. Dia melakukan itu sebelum ikut latihan rutin pada tengah pekan, dibantu kapten Thiago Silva yang menjadi penerjemah.

Laporan 101 Great Goals, namun sejatinya yang bertindak juru damai antara Neymar dengan Cavani ialah Alves. Dia kabarnya sengaja mengatur makan malam buat kedua striker itu sebagai awal dari rekonsiliasi.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Alves sadar, jika hubungan kedua rekannya semakin buruk, itu akan membuat tim susah. Apalagi ini baru awal musim, di mana masih banyak pertandingan berat yang harus dilalui. (ase)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024