Video Ulah Pique Berbuah Kartu Merah dari Wasit 

Pemain Barcelona, Gerrard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Olympiakos Piraeus di Camp Nou dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari tadi 19 Oktober 2017.

Fakta Sialnya Arsenal saat Menjamu Olympiakos

Laga ini diwarnai kartu merah yang diterima bek Barcelona Gerard Pique di menit 42. Dia mendapat kartu kuning kedua dari wasit karena melakukan aksi konyol.

Pique diusir wasit karena mencetak gol dengan menggunakan tangan. Berawal dari umpan silang Gerard Deuloeu dari sisi kanan pertahanan Olympiakos.

Mikel Arteta Berdamai dengan Pierre-Emerick Aubameyang

Pique yang berada di depan gawang lawan langsung mengarahkan bola ke dalam gawang. Aksinya itu tidak luput dari pandangan wasit yang langsung 'mengusirnya'.

Senyum Martin Odegaard Usai Cetak Gol Perdana di Arsenal

Meski kalah jumlah pemain sejak menit 42, Lionel Messi dan kawan-kawan yang sudah unggul 1-0 di babak pertama, sukses mencetak dua gol tambahan di babak kedua. 

Seperti diketahui, tiga gol Barca dicetak gol bunuh diri Dimitrios Nikolau (18), Lionel Messi (61) dan Lucas Digne (64). Sementara gol hiburan lawan dicetak Nikolau (89). (ren)

Duel Arsenal vs Olympiakos Piraeus.

Ditekuk 10 Pemain Olympiakos, Arsenal Tetap Lolos ke Perempatfinal

Arsenal kalah di kandang sendiri saat menjamu Olympiakos di leg 2 babak 16 besar Liga Europa. Namun, mereka tetap ke perempafinal.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2021