PSG Ketar-ketir Neymar Cedera 

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Paris Saint Germain mendapat kabar buruk dengan absennya sang bintang, Neymar, di laga sebelumnya. PSG tanpa Neymar ketika menghadapi Nantes, 15 Januari 2018, dan menang tipis 1-0. 

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Pelatih PSG, Unai Emery, mengatakan jika sang pemain mengalami cedera setelah menghadapi Amiens di Coupe de La Ligue. Pemain asal Brasil ini bermasalah pada tulang rusuknya. 

Hal ini membuat Emery ketar-ketir mengingat kontribusi besar Neymar bersama PSG. Tercatat di musim ini dia sudah dipercaya tampil di 14 laga Ligue 1 dan mencetak 11 gol. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Dia mendapatkan cedera pada tulang rusuknya. Dia akan istirahat selama beberapa hari dan akan kembali berlatih. Saya bukan dokter dan saya pikir dia akan menepi selama satu hingga dua minggu," kata Emery, seperti dilansir Goal. 

"Neymar adalah pemain spesial, dia selalu memberikan perbedaan di lapangan. Semoga dia cepat kembali," tutur dia. 

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Selanjutnya, PSG dijadwalkan bentrok dengan Dijon di lanjutan ajang Ligue 1. Laga tersebut akan dihelat pada 18 Januari 2018. (ase)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024