Jason Statham Perankan Jamie Vardy di Film Terbarunya?

Bomber Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Striker Leicester City, Jamie Vardy menjadi striker yang cukup diperhitungkan di kancah sepakbola dunia. Berangkat dari pemain di liga amatir, pemain asal Inggris ini mampu berbicara banyak setelah berkontribusi besar membawa The Foxes menjuarai Premier League musim 2015/2016 lalu. 

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

Atas alasan tersebut, banyak produser berniat mengangkat perjalanan kariernya untuk dijadikan sebuah film. Kabar ini mendapat perhatian dari rekan Vardy, Danny Drinkwater. 

Jika benar nantinya ada film mengenai perjalanan karier Vardy, Drinkwater mengatakan, sosok aktor yang tepat memerankannya adalah Jason Statham. 

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

"Saya harap Jamie tidak mendapatkan aktor yang buruk. Saya yakin jika Vardy diperankan oleh aktor yang berkualitas, film tersebut akan bagus," kata Drinkwater, seperti dilansir The Sun

"Jason Statham adalah orang Inggris, dia adalah aktor berkualitas dan mendunia. Jadi saya memilihnya untuk bermain," lanjutnya. 

Expend4bles, Saat Iko Uwais Jadi Orang Paling Dicari Jason Statham

Pria 29 tahun ini kemungkinan besar dipercaya tampil ketika Leicester City menghadapi laga berat kontra Liverpool di pekan 4 Premier League. Laga tersebut akan dihelat Sabtu 10 September 2016 mendatang. 
 

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Kunjungan ini mendapat respons positif dari netizen, banyak yang mendoakan agar Jason Statham dan pasangannya mendapatkan hidayah.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023