Ke Markas Borneo FC, Bali United Tanpa Bachdim dan Spaso

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (depan)
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA - Bali United akan melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu, 23 Mei 2018 dalam lanjutan pertandingan Liga 1. Skuat besutan Widodo Cahyono Putro itu membawa 20 pemain terbaiknya demi raihan hasil positif.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Dari 20 pemain yang diboyong ke Samarinda, tidak ada dua bomber andalan mereka yakni, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic. Kedua pemain tersebut dikabarkan mengalami cedera saat Serdadu Tridatu bentrok dengan Arema FC pada Jumat, 18 Mei 2018.

Dokter tim Bali United, I Wayan Ade Purnabaya, membeberkan bahwa Bachdim mengalami cedera ketika harus bertabarakan dengan pemain belakang Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"(Cedera Bachdim) sudah diperiksa, tapi dari hasil pemeriksaan dokter masih butuh waktu. Jadi saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, jika pemeriksaan telah selesai, baru saya bisa jawab semuanya," kata Ade.

"Memang ada benturan keras di kaki kanannya. Tapi kami belum tahu secara jelas itu cedera apa, karena masih proses pemeriksaan. Otomatis itu berpengaruh kepada cedera sebelumnya, karena dia pernah cedera di lutut," lanjutnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Sedangkan, penyerang Serdadu Tridatu lainnya, Spaso juga menderita cedera saat pertandingan melawan Arema FC.

"Cedera Spaso masih sama seperti kondisi Bachdim. Sudah saya periksa semuanya, tapi dari hasil pemeriksaan, dokter belum bisa menginformasikan hasilnya," tambahnya.

"Saat ini dokter belum bisa menyimpukan cederanya dan penanggulan terapinya. Tetapi Spaso merasa ada nyeri di kaki kiri," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya