Pelatih Persija: Hukuman Marko Simic Tidak Adil

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta akan menjalani laga tandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, markas PS Tira, Minggu 3 Juni 2018. Namun, Macan Kemayoran tidak akan diperkuat oleh Marko Simic.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Penyerang andalan Persija tersebut harus menjalani sanksi dari Komisi Disiplin PSSI berupa larangan main dalam empat pertandingan. Hal itu merupakan buntut dari sikutannya kepada pemain Persipura Jayapura.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco merasa Simic diperlakukan tidak adil. Namun, dia mengaku akan tetap menerima keputusan dan siap memimpin anak asuhnya melawan PS Tira.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

“Waktu kita sangat pendek untuk latihan dan akan bermain melawan PS Tira tanpa Marko Simic, yang hukuman tersebut tidak fair bagi dia,” kata Teco dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis 7 Juni 2018.

Pelatih asal Brasil ini juga tak mau memandang sebelah mata kekuatan PS Tira karena baru saja menumbangkan pemuncak klasemen sementara Liga 1 Barito Putera. Menurutnya, PS Tira juga akan lebih ngotot untuk meraih kemanangan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Kita harus kompak tidak boleh melakukan kesalahan-kesalahan kecil dalam passing, crossing bola, dan finishing. Harus bagus,” ujarnya.

Teco mengaku tidak akan memberikan perhatian khusus kepada pemain PS Tira yang kerap mencetak gol dan lebih fokus kepada tim sendiri dibandingkan lawan.

Gelandang enerjik Persija, Riko Simanjuntak mengatakan semua pemain sudah siap dan fokus mengikuti arahan strategi yang diberikan oleh pelatih. Mengingat laga melawan PS Tira cukup penting untuk menambah poin dan memperbaiki peringkat.

“Kita tahu juga kekuatan dari PS Tira semangatnya sangat luar biasa tapi kita harus melebihi semangat ps tira dan dapat bermain baik dan meraih poin penuh,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya