Lima Fakta Menarik Jelang Arema FC Vs Persiba

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Laga menarik akan tersaji antara Arema FC vs Persiba Balikpapan di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 18 Agustus 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Mendapatkan poin penuh tentu menjadi target dari kedua tim untuk memperbaiki posisi di papan klasemen. Saat ini Singo Edan berada di posisi ke-9 klasemen dengan raihan 27 poin dari 19 laga.

Pelatih Arema, Joko Susilo dalam ambisi besar untuk meraih kemenangan perdana. Seperti yang diketahui, sejak menangani Arema, Joko belum mempersembahkan kemenangan. Arema hanya bisa meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan di dua laga terakhirnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sementara Persiba dalam target untuk keluar dari zona papan bawah. Saat ini skuat Beruang Madu berada di posisi ke-17 dengan raihan 10 poin dari 19 laga.

Berikut lima fakta menarik jelang Arema FC vs Persiba Balikpapan, seperti dilansir situs resmi Liga 1:

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

1. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim di lima laga terakhir, tim tuan rumah lebih diunggulkan. Tercatat Arema mendapat tiga kemenangan sedangkan Persiba mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

2. Persiba dalam performa minor. Mereka belum mendapat kemenangan di tiga laga terakhirnya dengan raihan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

3. Kondisi lebih buruk dialami oleh Arema. Mereka belum mendapat kemenangan di lima laga terakhirnya dengan raihan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

4. Catatan negatif dimiliki Beruang Madu jika tampil di laga tandang. Mereka nihil kemenangan tandang sejak pekan perdana Liga 1.

5. Skuat asuhan Joko Susilo punya catatan positif jika tampil di kandang. Mereka hanya mendapat satu kekalahan di 10 laga terakhir di Stadion Kanjuruhan, Malang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya