Menit 79, Amukan Persib Atas Persegres Berlanjut

Para pemain Persib Bandung rayakan gol Billy Keraf
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Persib Bandung kembali membobol gawang Persegres Gresik di pekan 21 Liga 1, Minggu 20 Agustus 2017. Maung Bandung sudah unggul 5-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Raphael Maitimo sukses menorehkan hattrick di menit 75. Pemain naturalisasi Indonesia ini menggiring bola, lalu membobol gawang tim tamu. Ini merupakan hattrick pertama Maitimo di Liga 1.

Persib kembali membobol gawang tim tamu di menit 79. Billy Keraf yang baru masuk sebagai pemain pengganti sukses menorehkan namanya di papan skor.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Sebelumnya, Persib unggul lewat dua gol Raphael Maitimo di menit 40 dan 41. Dua gol pemain naturalisasi Indonesia ini dicetak lewat sundulan. Satu gol lainnya dilesakkan lewat bunuh diri pemain Persegres, Andre Putra Wibowo di menit 46.

Susunan Pemain

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Persib Bandung: M Natshir Fadhil, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Atep Rizal (Billy Keraf 77’), Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Kim Jeffrey Kurniawan (Hariono 46’), Shohei Matsunaga, Ezechiel N'Douassel

Persegres Gresik United: M Choirin Nasirin, Roni Rosadi, Jusmadi, Ahmad Sembiring Usman, Andre Putra Wibowo, Ade Suhendra, Agus Indra, David Faristian, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro (Arga Permana 63’), Patrick Daniel

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024