September, Persija akan Jajal Kemampuan Timnas Fiji

Pemain Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter Persija Jakarta

VIVA.co.id – Kebangkitan Persija Jakarta di kompetisi lokal berhasil menarik minat dari tim internasional untuk ikut menjajal tim kebanggaan ibu kota negara Indonesia. Setelah Juli kemarin Macan Kemayoran bersua Espanyol, kini mereka telah dipastikan menjajal Timnas Fiji pada 4 September mendatang.

Hasil Lengkap Pertandingan: Cristiano Ronaldo Gemilang, Timnas Indonesia U-20 Bantai Fiji

Kepastian laga ini tertuang dalam surat PSSI yang diberikan kepada manajemen Persija dengan nomor 2188/AGB/457/VII-2017. Surat tersebut diterima pada 21 Agustus 2017.

"Surat sudah kami terima dan secepatnya kami akan berkoordinasi dengan semua pihak. Bagi kami, ini kehormatan bisa dipercaya menjadi lawan uji coba bagi timnas Fiji," ujar ketua panitia pelaksana Persija, Arief Perdana Kusuma, dalam rilis Persija yang diterima VIVA.co.id.

Bantai Fiji 4-0, Timnas Indonesia U-20 Puncaki Klasemen Turnamen Internasional

Selain itu, Arief juga menjelaskan bahwa timnya akan memberikan pelayanan terbaik kepada timnas Fiji selama berada di Indonesia.

"Kami akan menjamu mereka dengan layak sesuai dengan persyaratan yang ada di regulasi FIFA. Bagaimanapun, mereka adalah tamu negara," tambahnya.

Timnas Indonesia U-20 Jajal 3 Peserta Piala Dunia, Catat Jadwal Lengkapnya

Sebenarnya, Persija bukan satu-satunya tim yang akan dilawan oleh Fiji saat bertandang ke Tanah Air. Dua hari sebelum bertemu Bambang Pamungkas cs, mereka terlebih dahulu bertanding dengan timnas Indonesia.

Setelah mengunjungi Tanah Air, armada Christophe Gamel itu akan meladeni Estonia.

Pemain Timnas Indonesia U-20 merayakan gol lawan Fiji

Aksi Brutal Lawan Timnas U-20, Fiji Minta Maaf dan Hukum Pelaku

Tidak hanya memintaa maaf, Fiji juga menyatakan siap mengambil langkah kepada si pemain.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2023