Persib 'Kagok' Soal Mau Dilatih Eks Arsitek Timnas Thailand

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Dede Idrus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kabar mengejukan datang dari Kiatisuk Senamuang. Mantan pelatih Timnas Thailand itu kembali mundur dari klub Thai Port FC. Menariknya, mantan penyerang timnas ‘Gajah Putih’ tersebut kini membuka peluang menangani klub Indonesia.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kiatisuk sebelumnya mundur dari posisi pelatih Thailand usai meraih serangkaian hasil buruk di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia. Saat itu, nama Kiatisuk mulai dikaitkan dengan klub elite Indonesia, Persib Bandung.

Tapi pada saat itu manajamen Maung Bandung masih mempercayakan jabatan pelatih kepada Djadjang Nurdjaman, yang akhirnya mundur dan digantikan oleh asistennya, Herrie Setiawan. Persib kini ditangani pelatih Emral Abus.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Namun, isu kedatangan Kiatisuk ke Bandung kembali mencuat. Soal itu Persib memberikan respons. Tapi uniknya, manajer Umuh Muchtar mengaku tidak tahu kalau mantan pemain yang dijuluki ‘Zico’ tersebut sudah hengkang dari klubnya.

Umuh bahkan sempat menanyakan penyebab Kiatisuk meninggalkan Thai Port, kepada VIVA.co.id. Meski demikian, Umuh tak menampik jika timnya punya kemungkinan mendaratkan Kiatisuk tahun depan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kenapa dia mundur dari klubnya? (Rentetan 10 kekalahan bersama Thai Port) berarti kurang bagus. Tapi enggak tahu lah. Mungkin saja tahun depan bisa, kalau sekarang kagok," kata Umuh saat dihubungi, Jumat 22 September 2017.

"Belum tahu juga (kalau Kiatisuk mundur). Belum ada pembicaraan di manajemen. Kita lihat dulu, mungkin saja tahun depan," ujarnya lagi. (ren)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022