Gebuk Persela, Sriwijaya Senang Temukan Ritme yang Pas

Para pemain Sriwijaya FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Setelah empat kali kalah berturut-turut, Sriwijaya FC akhirnya kembali mendapatkan kemenangan usai menumbangkan Persela Lamongan, dalam laga Liga 1 Gojek Traveloka di stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 26 September 2017. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengatakan kemenangan mereka berkat seluruh pemain dapat disiplin dan tenang selama jalannya pertandingan.

"Lini belakang sudah kuat dengan menempatkan Boby Satria, Gilang, dan Muhammad Roby. Mudah-mudahan ke depan tiga pemain belakang ini akan terus dimainkan. Karena kita sudah menemukan ritmenya," kata Hartono.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Selama ini, Hartono mengakui jika lini belakang Sriwijaya FC selalu menjadi masalah. Dengan beberapa kali pergantian lini belakang, akhirnya dapat ditemukan ritme baru.

"Memang lini belakang selalu jadi masalah. Tapi pada pertandingan ini yang terbaik," ujarnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Meskipun absenya Yanto Basna pada pertandingan hari ini, karena ingin mengurus kuliah di Yogyakarta. Tetapi hal itu tidak membuat Sriwijaya FC kewalahan. "Susunan pemain belakang berlanjut. Tak ada masalah Yanto Basna izin," katanya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022