Bintang Muda Persipura Susul Langkah Evan Dimas ke Malaysia?

Osvaldo Haay (tengah) saat membela Timnas U-23
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama/17.

VIVA – Bintang muda Persipura Jayapura, Osvaldo Ardiles Haay, kemungkinan besar akan menyusul Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang bergabung ke klub Malaysia. Winger 19 tahun ini telah bertolak ke Negeri Jiran beberapa waktu lalu. 

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Hal ini juga dikonfirmasi oleh agen sang pemain, Hero Doom. Dia mengakui jika Osvaldo mendapat tawaran dari beberapa klub di Malaysia. 

"Dia memang ke Malaysia, dua atau tiga klub berminat untuk mendapatkan Osvaldo. Namun, kepergian dia ke sana hanya untuk melakukan diskusi. Belum tentu dia bergabung ke klub Malaysia," kata Hero kepada VIVA.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

"Persipura juga masih di hati dia. Beberapa pertimbangan juga ada yang paling penting adalah keluarga dan juga tim nasional. Dia memang masih muda dan masih ingin cari pengalaman. Namun, masih banyak pertimbangan," lanjutnya.

Penampilan Osvaldo di ajang Liga 1 cukup impresif. Dia dipercaya tampil dalam 22 pertandingan dan sukses mencetak 6 gol. 

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Sebelumnya, dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin, resmi berseragam klub Malaysia, setelah membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 musim 2017. Mereka bergabung dengan Selangor FA. (one)

Djadjang Nurdjaman adalah pelatih yang lekat dengan prestasi bersama Persib. Sayang, ia harus didepak secara menyakitkan. Lihat curhat sedih Djanur hanya di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya