Demi Bocah Ajaib Lazio, Fabregas Bisa Jadi Tumbal

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Ternyata bukan cuma Manchester United yang sangat kepincut ingin mendatangkan bintang muda Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Kabar terbaru menyebut, ada klub elite Premier League lainnya yang juga menginginkannya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ya, klub papan atas tersebut adalah Chelsea. Usai kedatangan manajer anyar asal Italia, Maurizio Sarri, serta gelandang baru, Jorginho, Chelsea kini membidik Milinkovic-Savic. Kabar ini dihembuskan oleh media Inggris, Kickoff.

Menurut laporan tersebut, manajemen The Blues siap menggelontorkan dana sebesar £115 juta, atau senilai dengan Rp2,2 triliun. Penawaran ini lebih besar dari yang sebelumnya disodorkan MU, sebesar £100 juta (Rp1,9 triliun).

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selain itu, Chelsea bahkan disebut juga bersedia melepas gelandang veteran, Cesc Fabregas, sebagai pelicin langkah mendapatkan Milinkovjc-Savic. Meski demikian, bukan berarti dengan dilepasnya Fabregas Chelsea bisa mendapatkan jasa bintang 23 tahun dengan mudah.

Sebab menurut data Transfermarkt, nilai jual Fabregas saat ini hanya £26,8 juta, atau senilai Rp509 miliar. Jika menambah Fabregas, Chelsea masih harus mengeluarkan dana sebesar £88,2 juta (Rp1,7 triliun) lagi.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Milinkovic-Savic hingga saat ini sudah tiga musim membela panji I Biancocelesti, dan ikut membawa Lazio juara Supercoppa Italia 2017. Total Milinkovic-Savic tampil dalam 122 laga dan mencetak 25 gol. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024