Kini, Crystal Palace Punya Dua Benteke

Pemain Liverpool, Mario Balotelli dan Christian Benteke
Sumber :

VIVA.co.id – Guna memenuhi kebutuhan skuat, klub Premier League, Crystal Palace sibuk mencari pemain yang sesuai kriteria. Hingga batas penutupan bursa transfer, klub berjuluk The Eagles masih terlihat sibuk.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dana lebih dari £50 juta sudah dikeluarkan Palace. Uang sebanyak itu digunakan untuk mendatangkan empat orang pemain, yakni Steve Mandanda, Andros Townsend, James Hawkins dan Christian Benteke.

Sedangkan, Loic Remy, didatangkan Palace dengan status pinjaman selama satu musim. Dia hijrah karena akan kurang kekurangan waktu bermain di tengah skuat Antonio Conte yang terbilang "gemuk".

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dengan tambahan empat pemain, Palace belum puas. Satu nama pemain muda didapat Palace untuk mengarungi Premier League 2016-2017.

Dia adalah Jonathan Benteke, yang notabene adalah adik dari Christian Benteke. Jonathan sebelumnya bermain di klub Belgia, SV Zulte-Waregem. Layaknya sang kakak, pemain berusia 21 tahun ini juga berposisi sebagai penyerang, dilansir 101 Great Goals.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Untuk bisa menduetkan kakak beradik ini, Palace tak perlu mengeluarkan uang karena Jonathan berstatus free agent. Kabar merapatnya Jonathan ke Palace diinformasikan oleh seorang jurnalis dari Het Laatste Nieuws, di akun @HLNinEngeland
 

Eberechi Eze dalam laga Liverpool vs Crystal Palace

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Tottenham ingin merekrut gelandang serang baru dan Ange Postecoglou telah menempatkan bintang Crystal Palace, Eberechi Eze, di puncak daftar singkatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024