Ini Penyebab Melempemnya Performa Martial di MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Performa menurun penyerang Manchester United, Anthony Martial, belakangan menjadi sorotan publik Old Trafford. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, mengungkapkan faktor utama penyebab menurunnya performa Martial. 

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Dilansir The Sun, perceraian antara Martial dan istrinya adalah penyebabnya. Seperti yang diketahui, pemain asal Prancis ini ditinggalkan oleh istrinya, Samantha Jacquelinet, karena faktor wanita lain pada April 2016 lalu.

Kondisi tersebut ternyata mempengaruhi performa Martial di atas lapangan. Tercatat, dari enam laga yang dimainkannya di Premier League, sang pemain baru mencetak satu gol. 

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Martial mencetak satu gol ketika MU menghadapi Stoke City di pekan 7 Premier League, Minggu 2 Oktober 2016 lalu. Di pertandingan tersebut, Setan Merah harus puas dengan hasil imbang 1-1. 

Menurut Mourinho, gol tersebut membantu Martial keluar dari pikiran buruk mengenai kehidupan rumah tangganya. "Dia memerlukan itu, sebuah gol yang luar biasa. Bagus untuk dirinya setelah ada masalah," kata Mourinho.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Manchester United akan menghadapi laga berat kontra Liverpool di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Selasa dini hari WIB, 18 Oktober 2016 mendatang. (one)


 

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024