Bek Liverpool Ini Bangga Dipanggil 'Mesin' oleh Klopp

Bek Liverpool, Nathaniel Clyne
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Juergen Klopp punya panggilan spesial untuk salah satu pilar lini belakang Liverpool, Nathaniel Clyne. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menjuluki pemain 25 tahun tersebut sebagai "mesin" yang kerap diandalkan The Reds dalam menggalang sektor pertahanan.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Eks bek Southampton itu telah memberikan kontribusi satu assist dan menjadi pilihan utama usai hengkangnya Glen Johnson ke Stoke City. Dan sejauh ini, Clyne cukup menikmati panggilan sayang dari Klopp tersebut.

Hal ini pun cukup dipahami Clyne sebagai upaya Klopp untuk mengangkat motivasi dirinya dalam skuat yang tengah seruis memburu gelar musim ini.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Manajer telah memanggil saya dengan sebutan 'si mesin' beberapa waktu lalu. Saya tidak sepenuhnya tahu apa alasannya. Mungkin karena saya bermain di banyak laga dan jarang mendapatkan cedera atau kerap tampil mengejutkan," kata Clyne, dilansir dari majalah Match of the Day.

"Saya coba melakukan semua yang terbaik yang saya bisa untuk tim ini dan berupaya tidak mengeluh tentang apa pun. Ini adalah jalan panjang untuk meraih gelar, tapi kami telah melakukannya dengan baik," tambahnya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Liverpool saat ini berada di posisi 4 klasemen Premier Legaue dengan hanya terpaut dua poin dari Manchester City sebagai pemuncak tabel. Liverpool akan menjamu Manchester United pada 18 Oktober 2016. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024