Pochettino Konfirmasi Cedera Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur dipastikan tidak diperkuat oleh bintangnya, Harry Kane di pekan 8 Premier League. Spurs akan menghadapi West Bromwich Albion, Sabtu 15 Oktober 2016.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dilansir Sportsmole, Kane mendapat cedera ketika Spurs menghadapi Sunderland, 18 September 2016 lalu. Setelah melakukan pemeriksaan, pemain asal Inggris ini mengalami cedera lutut dan akan absen untuk beberapa pekan ke depan. 

Jelang lawatan ke kandang WBA, manajer Spurs, Mauricio Pochettino konfirmasi kabar terbaru terkait cedera sang pemain. Kemungkinan besar dia akan melakukan latihan dalam waktu dekat. 

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Di akhir minggu ini, mungkin dia akan melakukan latihan ringan dan menyentuh rumput. Dia dalam kondisi yang lebih baik," kata Pochettino. 

"Kami harap dia bisa melakukan latihan berat dan berada di lapangan. Tapi kami senang dalam proses penyembuhannya," tutur dia. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hingga pekan 7 Premier League, Spurs sementara duduk di posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Mereka meraih lima kali kemenangan, dua kali hasil imbang. 

(ren)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024