Gelandang ManCity Guendogan Terancam Absen Panjang

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Kemenangan Manchester City atas Watford dalam laga lanjutan Premier League, Rabu, 14 Desember 2016 atau Kamis dini hari waktu Indonesia harus dibayar mahal. The Citizens hampir pasti bakal kehilangan gelandang Ilkay Guendogan.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Diketahui dalam pertandingan itu Guendogan ditarik keluar pada menit ke-44. Dia berjalan keluar lapangan sambil meneteskan air mata.

Mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut mengalami cedera usai berduel dengan Nordin Amrabat. Dan selepas pertandingan manajer Pep Guardiola menyatakan, kemungkinan ManCity akan kehilangan Guendogan untuk waktu yang lama.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Kita mungkin kehilangan di untuk waktu yang lama. Itu adalah berita terburuk hari ini," kata Guardiola.

Diyakini Guendogan mengalami cedera lutut, meski sekarang tim medis belum memastikan karena masih melakukan observasi. Jik benar, maka itu sangat gawat karena beberapa waktu lalu pemain asal Jerman itu juga menderita cedera serupa yang membuatnya harus absen berbulan -bulan.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Guendogan sangat sedih. Kami bicara sudah berbicara dan dia mengatakan ingin bertahan. Semoga kondisinya tidak terlalu buruk," sambung Guardiola, seperti dikutip Goal.

Dalam laga kontra Watford, ManCity menang 2-0. Dua gol 'Manchester Biru' dicetak Peblo Zabaleta dn David Silva.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya