Selain Pelatih, Arsenal Juga Bidik Gelandang Juventus

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Arsenal berburu pemain di Italia. Rumor yang beredar, mereka kini tengah mengamati perkembangan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Laporan Goal, Pjanic dibidik sebagai calon pengganti Santi Cazorla yang tengah dibekap cedera. Pemain asal Spanyol itu juga ramai digosikan hendak cabut dari Emirates Stadium pada musim panas mendatang.

Belum ada langkah konkret dari The Gunners kepada Pjanic. Mereka baru dalam tahap memantau situasi pemain asal Bosnia itu.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pjanic diketahui baru bergabung ke Juventus pada awal musim dari AS Roma. Dia menjadi andalan lapangan tengah Bianconeri bersama Claudio Marchisio dan Sami Khedira.

Melihat kondisi yang ada, rasanya agak sulit bagi Arsenal membujuk Pjanic hengkang. Belum lagi Juventus juga dipastikan tidak rela tim yang mulai dibangun lagi setelah hilangnya Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Paul Pogba , kembali diacak-acak.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Tapi lain perkara bila isu tentang kepindahan pelatih Massimiliano Allegri ke Arsenal menggantikan Arsene Wenger tiba-tiba terwujud. Bukan hal mustahil jika nanti Pjanic menjadi pemain pertama yang diboyong ke sana.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024