Vardy Klaim Dapat Ancaman Pembunuhan

Pemain Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bintang Leicester City Jamie Vardy, mengungkapkan bahwa keluarganya menerima beberapa ancaman pembunuhan. Dia menjadi sasaran suporter yang marah, setelah dituding terlibat dalam usaha memecat Claudio Ranieri.

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Dilansir dari Mirror, Selasa, 21 Maret 2017, Vardy mengatakan istrinya Rebekah menderita trauma, setelah insiden di jalan raya. Dia dipaksa berhenti sekelompok suporter yang marah, saat mengendarai mobil bersama dengan anaknya.

Vardy diisukan memimpin pemberontakan pemain, yang menuntut pemilik klub untuk memecat Ranieri. "Cerita itu muncul dan orang-orang menelannya, kemudian Anda mendapatkan ancaman atas keluarga, anak-anak, segalanya," kata Vardy.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

"Jujur saja, saya mendapatkan (ancaman) itu setiap pekan. Di media sosial, di jalan raya, suporter sepakbola tampaknya tidak menyukai saya. Saya hanya membiarkannya, tapi saat orang melakukannya pada istri Anda saat berkendara, itu tidak baik," ucapnya.

Namun, Vardy menegaskan justru bukan suporter Leicester yang telah menjadikannya sasaran kemarahan, melainkan klub lain. Vardy membantah adanya pemberontakan pemain, dan bersikeras semua pemain tulus merasa sedih dengan pemecatan Ranieri. (ase)

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy
Selebrasi pemain Liverpool.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Liverpool akan menjamu tim Championship Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023