Gabung ke MU, Lukaku Ungkap Peran Pogba

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Kedekatan Paul Pogba dengan Romelu Lukaku tak dapat dipungkiri menjadi berkah bagi Manchester United. Sebab, karena itulah, klub berjuluk Setan Merah itu mampu menyalip Chelsea dalam perburuan pemain asal Belgia tersebut.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Lukaku dikontrak MU selama lima musim ke depan dan dibeli dari Everton dengan nilai Rp1,3 triliun. Dia didapuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic yang sudah lebih dahulu dilepas manajemen.

(Baca juga: MU Resmi Perkenalkan Romelu Lukaku)

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Terkait dengan pilihannya kepada MU, Lukaku mengatakan segalanya karena kedekatan dengan Pogba. Bahkan, sejak pemain asal Prancis tersebut dibeli Setan Merah, Lukaku sudah ingin mengikuti jejaknya.

"Dia adalah salah satu teman terbaik saya. Kami selalu bersama dan setiap bertemu dia menjelaskan kepada saya mengenai segala hal," kata Lukaku kepada MUTV, Selasa 11 Juli 2017.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

"Ketika dia menandatangani kontrak dengan MU, dan saya menyaksikannya, saya langsung berpikir, jika suatu saat saya memiliki kesempatan, saya tidak akan berkata tidak," imbuhnya.

(Baca juga: VIDEO: Lukaku Jalani Latihan Perdana Bersama MU)

Setelah resmi berseragam MU, Lukaku langsung ikut dalam latihan di Amerika Serikat. Namanya juga sudah masuk daftar skuat yang akan menjalani tur pramusim. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya