Lukaku Merapat ke Manchester United, Ini Kata Bale

Gareth Bale saat membela Timnas Wales
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, memberikan komentarnya atas gabungnya Romelu Lukaku ke Manchester United. Bale mendoakan yang terbaik bagi striker asal Belgia tersebut.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

MU mendapatkan Lukaku dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling, atau setara Rp1,3 triliun. Eks pemain Chelsea itu mendapatkan kontrak dari Setan Merah selama lima tahun ke depan.

Lukaku langsung membuktikan diri dengan menyumbangkan dua gol pada laga pramusim ini. Satu golnya dicetak ke gawang Real Salt Lake, dan satu lagi ke gawang Manchester City di ajang International Champions Cup.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Sayangnya, Lukaku tak mencetaj gol saat MU menang 1-2 atas Madrid lewat adu penalti. Walau begitu, Bale berharap Lukaku bisa meraih kesuksesan bersama MU di musim depan.

"Saya hanya mendoakan semoga ia sukses, yang jelas ia baru saja gabung ke sana [di MU]. Saya mengharapkan kesuksesannya musim ini dan semoga ia menjalani musim yang menyenangkan," kata Bale dilansir Soccerway.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Ia sudah bermain cukup lama, ia bermain sangat bagus di Premier League dan saya percaya ia akan memberikan sesuatu yang besar untuk mereka," lanjut eks pemain Tottenham Hotspur ini.

Lukaku di musim lalu sukses mencetak 25 gol di Premier League bersama Everton. Dia hanya kalah empat gol dari Harry Kane yang sukses menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024