Eks Gelandang MU Ramal Masa Depan Lindelof

Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof
Sumber :

VIVA.co.id – Eks gelandang Manchester United, Jesper Blomqvist mengatakan, Victor Lindelof diprediksi bakal sukses di Old Trafford.  Bek 23 tahun memulai musim mengesankan bersama MU.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Jesper yakin bek baru MU yang juga senegara dengannya itu memiliki apa yang diperlukan Jose Mourinho untuk menjadi pemain di skuat utama.

"Dia agak muda, tapi saya sangat percaya padanya. Dia akan lebih baik saat dia menyesuaikan diri. Saya merasa dia sangat cocok untuk bek tengah tapi juga bisa bermain di sisi kanan," ujar Blomqvist dilansir Daily Mail, Senin 4 September 2017. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain MU era 1998-2001 itu menilai, Lindelof sangat memiliki skill yang memumpuni. Lindelof mempunyai kecepatan yang bisa membantu MU dalam hal pertahanan.

"Dia suka bermain dari belakang dan sangat cepat sehingga dia bisa membantu MU. Dia pemain sempurna MU tapi butuh waktu," jelasnya. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Siapapun yang datang ke klub besar seperti MU, tentu bakal bersinar. Klub tersebut bisa menjadikan pemain lebih baik lagi dalam berkarir," kata dia

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024